Rabu, 08 Juni 2016

Sepi sendiri

Sepi sendiri

pada malam jum’at , terdengar suara suara aneh yang ada di loteng rumah Andri padahal dia ditinngal pergi kedua orangtuanya ke salah satu pusat pembelanjaan ,dia tidak ikut belanja karena besok Andri akan menghadapi ujian bahasa. Jadi tidak mungkin suara itu dilakukan oleh orangtuanya , Andripun penasaran dan naik ke atas untuk melihat dan mendengar suara aneh yang didengarnya malam itu
semsampainya di loteng Andri sangat kaget karena di loteng sanagat berantakan dan lampu gantung yang menyeramkan membuat Andri merinding karena Andri melihat lampu gantungnya bergoyang sendiri dan barang barang sangat rapih tapi hanya satu kotak besar yang berisi foto lama keluarga Andri yang sudah kusam dan menguning, tiba-tiba Andri merasakan sesuatu seperti sekelibat bayangan putih di belakang Andri ternyata itu hanya kucing Andri si Chio, Chio terus mengeong-ngeong seakan memberikan isyarat kepada Andri jika Chio meraskan sesuatu juga akhirnya Andri membawa kotak besar itu ke ruang tamu dan Chio diajak ke ruang tamu juga untuk menemani Andri yang masih gemetaran , karena Andri sudah melihat foto-foto keluarga besarnya itu Andri menelefon salah satu sahabatnya Tiara, “ok aku akan menelefon Tiara dulu agar rumah ini tidak terlalu sepi dan menyeramkan” kata dia di dalam hati dan dia mulai menelefon dengan terburu buru dan gelisah dan akhirnya diangkat oleh Tiara “iya halo, kenapa dri tumben malam-malam telefon aku” jawab Tiara “iya aku mau minta kamu datang kermuahku sekarang, masalahnya aku takut karena rumah ku sangat mencengkam” ujar Andri “ok aku akan segera kesana aku akan membawa makanan juga dan minuman pastinya” jawan Tiara.

Sesampainya tiara di rumah Andri , Tiara merasakan kejanggalan di teras rumah andri , Tiara melihat ke atas dan melihat orang tinggi hitam yang sedang duduk di atap, lalu Tiara bergegas masuk ke dalam rumah Andri, “Andri kau dimana?” sambil mengetuk pintu rumah andri, “masuk saja ra” jawab Andri . bulu kudup tiara yang merasakan ketakutan semakin menjadi jadi saat tiara melhat ke arah tangga rumah Andri “Andri ?? kamu di mana” sambil melihat kiri kanan “wahhhhh hahaha, aku di sini” sambil teriak menyeramkan 

BERSAMBUNG....

2 komentar: