Senin, 27 Juni 2016

MY BEST FRIEND :)

hai.......
gw Ruth . Gw sahabat pemilik blog ini . Dri kls 7 gw ketemu , anaknya asik binggow.... , gk nyesel gw sahabatan sma dia, dia tuh anaknya.... hmm... asik, peduli temen(terutama gw), pinter *sisanya gw yg tau*. Gw klo lupa ngerjain pr gw selalu nyontek sma dia , dan saat temen yg lain mau nyontek gk di kasih dia, tpi gw yg ngasih.. haha bego bgt gw... 
       Satu yang gk akan gw lupain , DIA SAHABAT GW YANG TERBAIK YANG TERSERU YANG TERSeMUANYA DEH. 
      oh iya add line gw ya : r.zefa   , n my ig : ruth.zefa 
Kalo punya cerita yg menarik share ke blog sahabat gw ini ya , kirim ke emailnya :               nurfadilkoncara@gmail.com

           Udah dulu ya , bingung gw mau nyampein apa...
                                          SO... Bye.... n i will send again about his 


                   Ruth.

                                                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar